Senin, 06 Desember 2010

Fakta - Fakta Unik Member SHINee

Annyeong yorobun,
Bagi para SHINee World,  hari ini aku mau ng'post fakta - fakta unik all about SHINee....

.Let's See !!!!!!!.


SHINee style 1


Sekarang kita bahas mereka satu persatu, Oceh??
1. dia adalah Leader qta Onew, dia yang paling tua dan tentunya paling dewasa *so pastilah….*. Dia ini dikenal sebagai leader yang lemah lembut, sampe-sampe dia di panggil si dubu a.k.a tahu. Onew di panggil dubu gara2 doi tuh orangnya putih dan lemah lembut kayak tahu. Selain itu,  cowok juga terkenal banget dengan segala kegaringannya. Seluruh member bakal membatu kalo dia udah garing... Sampai pada akhirnya, anak2 shinee ngasi nama kondisi ini sebagai Onew condition,.....selain itu lagi........
Ternyata si dubu ini pinter juga lho! Dia ntuh bisa pertahanin nilainya di sekolah dan rangking sekolah terbaiknya adalah rangking 2 untuk seluruh sekolah dan kelas. Onew gak punya tipe ideal untuk cewek idamannya, soalnya Onew sendiri mikir kalo setiap itu pasti punya daya tarik masing-masing.

2. Bling-bling Jonghyun. doi adalah personil yang suaranya paling merdu dan paling enak di denger. Suaranya tuh khas banget dan kalo udah denger suaranya tuh berasa hanyut ke dunia mimpi.... Jonghyun ni dibilang ‘Jaejoong’ nya shinee. Dia juga pinter main gitar, bass, dan piano.Tipe ceweknya ntu yang berbibir pink dan berkulit putih . Dan nie orang PeDe banget kalo udah berhadapan dengan kamera, rasa malunya mungkin udah pergi entah ke mana.


Ssekarang kita bahas SUAMI q yaa....
Almighty Key.dia tuh paling bisa bangkitin suasana. kalo ada Key, pasti semuanya ngakak gak ada habisnya. Doi selalu mengatakan hal2 yang unik dan menarik. Apalagi kalo Onew condition terjadi, tingkah atau pun omongan gokilnya itu bakal jadi senjata ampuh buat melumpuhkan Onew Condition. Tapi ada sebuah secret dari Key dibalik semua tingkah gokilnya itu. Ternyata dan ternyata, Key itu orangnya takut sama ketinggian lho…, terbukti ketika di Yunhanam (kalo gak salah episode 3 atau 4) saat akan bungee jumping, dia gak berani ngeliat ke bawah. w, Pada akhirnya sih, dia mau, tapi waktu lagi bungee jumping, dia sambil nutupin wajahnya gitu deh.
Oh ya, Key itu juga dijulukin Umma lho, sama personil yang lain. Coz, dia tuh orangnya perhatian banget, cerewet kayak Umma2, dan pinter masak.
Key punya kriteria khusus buat cewek idamannya, yaitu Key gak suka sama cewek yang terlalu feminim, dia juga suka sama cewek yang jujur, dan baik.

4. Flaming Charisma Minho. dia suka olah raga. Tingginya sekitar 181 cm, Minho tu dibilang karismanya Shinee. Hyung na, si Onew, bilang kalo Minho tu mirip karakter2 di Manga gitu, wajahnya kecil, matanya juga bulat, plus ganteng.hhahahahaah
Minho itu orangnya kayaknya Jaim gitu kalo q liat2, apa mungkin itu karena bawaan dari saat dia jadi model? atau karena dia harus menjaga karismanya di SHINee?? Minho itu punya sejuta pesona menarik yang luar biasa melekatnya di hati q. Apalagi setelah aq ngeliat dia nunjukin sisi romantisnya ke Nuna yang ada di Yunhanam, seperti ngasi kejutan berbentuk buku, dan kue.Dan setelah q telusuri lebih dalam, Minho tuh emang suka ngasi kejutan ke orang lain.
Tipe cewe Minho tu cewek banget. Kata Minho, cewe tu harus punya rambut panjang, tinggi  rata-rata, suka pake gaun, dan harus baik hati tentunya.
Tapi Minho juga punya sisi yang cukup menakutkan. Dia bilang, dia nggak pernah liat hantu, tapi dia pengen liat satu. Aq aja satu pun nggak pernah pengen liat.

5.  Maknae Taemin, cowok paling cute and lucu seantero Korea.
Suaranya Taemin
juga bikin aq kesengsem, suaranya tuh lembut bin halusss…Anak-anak shinee yang lain bilang, Taemin itu kalo ngelakuin kegiatan apapun, always keliatan cute. Minho aja sampe ngebayangin kalo si Taemin itu cewek, Minho mau jadi cowoknya. Oh No! Minho aja sampe berpikiran kayak gitu. Sedangkan di sisi lain, Taemin ini dancer terbaiknya SHINee lho, gerakannya tuh lincah banget, ampe ngelungker2. Apalagi dengan diiringi irama musik shinee yang nge-bit2 gimanaa gitu. Potongan rambutnya dia pertama kali debut dengan model jamur bikin aq ilfil, tapi lama2 udah terbiasa. Namun seiring berjalannya waktu, dia ngubah penampilan rambutnya dan sekarang dia jadi lebih keliatan lebih Manly. Taemin ini maknae nya shinee, alias member termuda di shinee. Nuna2 banyak banget yang suka ngeliat tampang cutenya dia.


Naaaaaahhhh itu duluuu yaaaa.....Sekian Dulu Temaaaaannnnnn... SALAM PERTEMANAAAAAANNN... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WALCOME to Miie Lofha26 Blog's Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino